ABOUT

Visi:

Menjadi Perusahaan Terbaik dan Terkemuka dalam bidang pelayanan jasa kurir, kargo dan logistik di Indonesia

Misi:

1. Mengembangkan produk, jasa dan sumber daya manusia
   yang berkualitas, bersaing dan terpercaya.
2. Mengembangkan jaringan pelayanan terpadu secara nasional
3. Memperbesar pangsa pasar
4. Memberikan kepuasan bagi para pelanggan, mitra usaha,
   karyawan dan pemegang saham   / owner.
5. Menjadi acuan dalam pola manajemen yang profesional dan      
   dinamis

FAQ :

1. Bagaimana cara mengetahui status pengiriman shipment di Pahala Express?

Pelayanan System Online di seluruh Cabang Pahala Express dan Tracking di Website hanya dengan memasukan no. HAWB saja, anda langsung mengetahui informasi status pengiriman shipment yang anda percayakan kepada kami

2. Pelayanan bagaimana yang kami dapatkan dari Price Publish Pahala Express ?

Pelayanan pengiriman door to door service dengan Armada kendaraan yang baik serta didukung oleh SDM yang Competence, Assurance, Responsive and Empathy.

3. Apakah pengiriman shipment Chemical (Dangerous Goods) dapat dikirim melalui Pahala Express, syaratnya apa saja ?

Untuk pengiriman shipment khusus Chemical (Dangerous Goods), harus melampirkan Performa Invoice, MSDS    (Material Safety Data Sheet) dan shipment dikemas dengan full packing.

4. Jenis shipment bagaimana yang dikenakan biaya tambahan untuk kiriman door to door, di Negara tujuan ?

Setiap pengiriman shipment International yang bernilai / berharga yang masuk ke Negara manapun dikenakan biaya Custom Clearance (Biaya tambahan ditentukan petugas Custom Clearance).

5. Bagaimana cara perhitungan biaya kiriman untuk shipment chemical (Dangerous Goods), Apa sama dengan harga publish ?

Tentu saja tidak sama dengan harga publish, Cara menghitung pembayaran Chemical (Dangerous Goods), yaitu : Harga Publish + 50% + 9,5 (full surcharge).

6. Apakah pengiriman obat - obatan diperbolehkan ?

Obat - obatan yang dapat dikirim apabila sudah terdaftar di Badan POM, dan bukan jenis obat - obatan terlarang.

7. Bisakah setiap customer Pahala Express mendapatkan discount untuk setiap pengiriman ?

Discount dapat diberikan sesuai dengan besarnya shipment pengiriman serta kesepakatan antara pihak Pahala Express kepada customer dengan perjanjian kerja yang telah disepakati.

8. Pengiriman Shipment elektronik seperti hardware, apakah bisa dikirim ?

Shipment elektronik harus disertai performa invoice barang tersebut dan harus di asuransikan serta di packing, dan dihitung 2x lipat harga express.

9. Apakah shipment paket ke luar negeri dapat dikirim melalui Pahala Express ?

Tentu bisa, selama shipment tersebut tidak dilarang pemerintah dan shipment tersebut memiliki Performa Invoice.

10. Bagaimana caranya agar perusahaan kami dapat jadi pelanggan Pahala Express ?

Sebelumnya perusahaan anda telah melakukan transaksi pengiriman secara cash dan kami akan melakukan kunjungan untuk mengenal lebih jauh tentang perusahaan anda serta membuat format perjanjian kerjasama sesuai kesepakatan bersama dan menandatangani surat perjanjian tersebut disertai materai Rp. 6000,-

11. System pembayaran seperti apa yang ditawarkan oleh Pahala Express dalam melakukan transaksi pembayaran ?

System pembayaran yang kami tawarkan yaitu, Cash dan Kredit.